Rabu, 16 September 2015

Antivirus Untuk Smartphone Terbaik dan Gratis

Antivirus Untuk Smartphone Terbaik dan GratisPonsel pintar selalu mempunyai sisi kelemahan dan kelebihan, baik itu yang merek biasa atau kenamaan namun perbedaannya kalau ponsel dengan brand yang sudah terkenal sudah dapat meminimalisir kekurangan tersebut sehingga punya kemampuan yang lebih namun tetap saja mempunyai celah atas kekurangan tersebut, jika kita membahas ponsel pintar atau smartphone maka tak bisa lepas dari android,windows phone, blackberry maupun iphone ke empat platform ini mendominiasi pasar gadget saat ini.




Salah satu kelemahan pada smartphone adalah mudahnya terserang virus, salah satu ciri yang anda dapat rasakan adalah ponsel anda akan lemot atau lelet, sering tidak merespon dan merestart sendiri, cara mengatasi hal ini kita bisa memanfaatkan aplikasi antivirus yang memang tersedia untuk smartphone, dan berikut ini adalah 3 aplikasi antivirus yang memiliki kemampuan yang sudah terbukti.


Aneka Tips dan Trick

Antivirus Terbaik Tahun 2015 Untuk Android

Antivirus ini sebenarnya tidak khusus untuk android saja nemun juga bisa di gunakan untuk ponsel pintar lainnya, oke kita langsung saja cekidot.....


  • Norton antivirus
Aplikasi yang di percaya sebagai penghapus virus ini memang sudah lama kita kenal, namun jika dulu kita mengenalnya untuk pc saat ini tersedia untuk versi mobile, selain mempunyai kelebihan dalam scanning yang cepat, aplikasi ini juga update terhadap malware terbaru.

  • Avast Mobile Security
Aplikasi ini mempunyai ketelitian yang akurat, dan mempunyai kecepatan yang lumayan sehingga walaupun banyak file yang harus di scanning akan terasa cepat jika menggunakan antivirus ini.

  • Android Antivirus
Sesuai namanya aplikasi ini memang khusus di desain dalam menangani malware yang menyerang ponsel android, tak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini, karena antivirus ini di buat memang khusus untuk menangkal dan meremove virus di android.

Itulah tadi beberapa Antivirus Untuk Smartphone Terbaik dan Gratis maupun smartphone lainnya, pilihlah salah satu dari ketiga aplikasi antivirus tersebut sebagai antisipasi dalam menghadapi virus ataupun malware. 

Advertiser