Minggu, 20 September 2015

Cara mudah mengganti Tampilan Android Menjadi Iphone

Jaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan ponsel berbasis Android? Dari mulai anak SD Remaja bahkan lansia kini memegang handphone genggam pintar ini, tak heran Ponsel berbasis Android sangat mudah di dapat karena harga nya yang sangat terjangkau. Android merupakan platform terlaris saat ini, tak heran jika banyak brand yang memakai pengoperasian ini seperti samsung, xiaomi, sony maupun brand terkenal lainnya, namun untuk sebagian orang supaya tidak bosan dan sama dengan pengguna lainnya, mereka merubah tampilan ponsel mereka layaknya iphone, kenapa Iphone? karena iphone merupakan ponsel yang terbilang kelas atas dan tidak semua orang dapat memilikinya, dan perlu di ketahui ponsel iphone walaupun mahal tapi termasuk ke dalam jajaran ponsel terlaris saat ini.


Tampilan Iphone ke android


Baik, saya akan share Cara mudah mengganti tampilan Android menjadi Iphone, ini adalah cara yang biasa saya lakukan. Tools yang di perlukan untuk mengganti tampilan android ke iphone adalah sbb :


  • iLauncher 3.1.4
Pemakaian aplikasi ini cukup mudah dan filenyapun mudah di dapat, iLauncher 3.1.4 dapat mengubah tampilan android anda persis seperti tampilan iphone.


  • Aplikasi iOS 7
Aplikasi ini lebih cenderung mengubah tampilan pada kontak telephone anda untuk mendapatkan aplikasi iOS 7 anda bisa mengunjungi layanan playstore.


  • Hi Lockscreen iOS
Beda aplikasi beda fungsi pula begitu pula Hi Lockscreen iOS sesuai namanya aplikasi ini membuat tampilan "lock" pada android layaknya Iphone.

Itulah tadi beberapa aplikasi yang berfungsi membuat tampilan layar android anda seperti ponsel pintar iphone. semoga artikel Cara mudah mengganti tampilan Android menjadi Iphonedapat berguna dan selamat mencoba. Terima kasih telah berkunjung blog sederhana saya. Admin 


Aneka Tips dan Trick

Advertiser