Senin, 05 Oktober 2015

Cara memperbaiki Android yang mati total dengan mudah

Selamat malam agan agan pengunjung setia Aneka Tips dan Trick , kebetulan ane pas bikin posting ini malem hari haha, oke serius ah :) Kali ini amin akan ngasih tips dan cara tentang Memperbaiki Android atau Smartphone yang mati total atau yang sering di sebut dengan Brick. Mungkin agan udah utak atik tapi tetep ga nyala terus atau penyebab Amdroid anda Mati total atau yang di bilang rusak karena gagal flashing atau salah root android.

Nah sebelum kita bawa Android atau HP ke Cervice Center, ada kita perbaiki dan sedikit otak atik terlebih dahulu, ga ada salahnya kan ngutak ngatik hehe.
Oke gan ini cara amin Memperbaiki Android atau Smartphone yang mati total karena gagal flashing / root / atau karena lainnya :

Cara memperbaiki Android yang Mati total

1. install JRE (Java Runtime) terlebih dahulu download dari situs ini : Java Site
2. download tool ini : one-click Unbrick tool
3. extract file "OneClick.jar" dan akan menghasilkan folder baru bernama "OneClick" 
4. copykan file Onclick.jar ke folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage" 
5. klik kanan pada file "oneclickloader.exe" yg berada di folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage" lalu pilih "Run as Administrator" 
6. tunggu instalasi sampai selesai 
7. setelah selesai kamu akan melihat dialog window "One-Click UnBrick" 
8. koneksikan hp android kamu lewat USB dan klik tombol “unsoft brick” untuk memulihkan hp android samsung anda dari keadaan brick (mati total).

Baca juga :  
Cara mudah mengganti Tampilan Android Menjadi Iphone
Tips di atas mungkin dapat digunakan di Samung galaxy mini 2 GT-S6500D, samsung galaxy young (y), samsung galaxy young duos, samsung galaxy mini, dan lain-lain (Admin belum test semua, karna Admin menggunakan Samsung galaxy mini 2)
Untuk download FULL tanpa repotnya ada di sini 

Advertiser